Pada hari ini tanggal 28 Desember 2023 Operator dan Bendahara melakukan Pelatihan Website. Pelatihan Website dibuka dengan Pembukaan dan sambutan dari Kasi Pemerintahan Kecamatan yaitu oleh Ibu Yuni. Adapun Narasumber bimtek website ini dari PT. Spora Optima Global Malang yang bernama Yogi dan Fauzi.

Pelatihan ini dihadiri oleh 14 Desa dari 17 Desa di Kecamatan Sumbergempol, diantaranya Desa Sambidoplang, Desa Mirigambar, Desa Trenceng, Desa Wates, Desa Bendilwungu, Desa Podorejo, Desa Sambijajar, Desa Junjung, Desa Doroampel, Desa Tambakrejo, Desa Wonorejo, Desa Bendiljati Wetan, Desa Bendilajati Kulon, Desa Bukur  di Kecamatan Sumbergempol. Adapun yang tidak hadir ada 3 Desa yaitu Desa Sumberdadi, Desa Jabalsari, Desa Sambirobyong

Diadakannya bimtek website hari ini agar semua desa diharapkan  untuk mempublikasikan keberadaan desa ke dunia luar, sehingga mudah untuk diketahui banyak orang, menginformasikan profil dan potensi desa, mempermudah masyarakat luas untuk memperoleh informasi mengenai desa sebagai bentuk keterbukaan informasi publik.

Galeri

Bagaimana reaksi anda mengenai artikel ini ?